Jokowi Dekat dengan Milenial ? Kita Ulas dari Pengalaman Pribadi

by | Apr 23, 2020 | Motivasi, Social Media, Success Story

Mudik dan Pulang Kampung ? ahh sudahlah saya gak ingin membully Presiden kita, bagaimanapun beliau presiden RI. Dibalik kekurangannya ada banyak kelebihan yang beliau punya, saya lebih suka melihat nilai nilai positif beliau. Lantas kenapa masih sering kritik ? ah kalau kritik itu sah sah saja, saya tau beliau juga orang yang open kritik dan saran, beberapa kali hadir di acara beliau saya seperti tidak hadir diacara yang di hadiri presiden, namun saya terasa seperti hadir nongkrong dan tertawa bersama seorang sahabat… Ya….itulah sosok presiden kita yang banyak di bully dan difitnah..sangat humble

sumber : pexels.com/ Pixabay

Mungkin hal itu yang membuat wong cilik dekat dengan Jokowi, lantas bagaimana tentang penanganan virus Covid 19 ini? Walau masih terjadi banyak kekurangan, tapi saya liat dan amati pemerintah terus berupaya melakukan perbaikan perbaikan untuk menekan penularan Covid 19 ini. Namun pemerintah itu gak bisa sendiri Bro ! Sis ! kita harus juga mematuhi himbauan – himbauan pemerintah secara kompak. Misalnya saja dengan tidak berkrumun, memakai masker jika keluar rumah, nah ini semua ketika saya perhatikan dijalan jalan masih ada saja kit ayang belum menggunakan masker di tempat umum serta tidak menjaga jarak Sosial Distacing.

Memperbaiki negara memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun kalau boleh jujur sejak jaman jokowilah anak anak muda milenial seperti saya mulai mendapatkan tempat. Sebelum jalam jokowi sangat sulit perusahaan yang saya pimpin untuk mendapatkan tender pemerintah maupun BUMN, semua tidak transparan dan ujung ujungnya kalah gitu aja..Gak Jelas bro ! Namun sejak jokowi pimpin negri ini perlahan angin segar untuk perusahaan perusahaan milenial mengikuti tender terbuka tidak lewat under table. Lantas bagaimana dengan kasus baru yang belum transparan ? Ya memang gak otomatis hilang ya hal hal begini, tapi saya optimis kedepan Indonesia pasti bisa !

sumber : pexels.com/ Engin Akyurt

Lantas gimana berita berita yang berhembus itu? kawan cobalah kita pahami dulu sekarang Hoax makin buanyak dan meraja rela.Kalaupun itu kekurangan Jokowi ya boleh kita kritik dan beri masukan ke pemerintah dengan cara yang sopan dan santun bukan dengan cara menghina dan memaki pemimpin kita. Bagaimanapun jokowi dipilih rakyat dan beliau pemimpin kita saat ini wajib bagi kita untuk menghargainya.

Baca juga:  Analisis Kebutuhan Rumah Sakit di Tengah Pandemi Covid-19, Mampukah Pemerintah Siapkan Ribuan Tempat Tidur Rumah Sakit?

Dari pada kita terus mengutuk kegelapan lebih baik kita menyalakan lilin, dengan cara berbuatlah walau sedikit untuk bangsa dan negara. Misal dengan membagikan sembako semampunya, dengan membagikan masker jika melihat orang tidak memakai masker dan lain sebagainya. Kritik masih boleh gak ? sangat boleh harus ada check and balance dengan kritik kritik dari masyarakat itu Jokowi akan mengolahnya dan menjadikannya action..

sumber : pexels.com/ Helena Lopes

Tentunya masukan bukan dari kita saja namun dari 250 juta rakyat Indonesia yang harus beliau dengar, loe itu pendukung jokowi ya? hemmm sudah bukan lagi kampanye lagi kita bro ! Nanti saja kampanyenya waktu mau masuk pemilu, ini saatnya kita bahu mambahu agar Negeri ini selamat aman damai Jauh dari Virus Corona.Terus gimana dengan penambahan hutang negara ? Ya itu ada baiknya presiden dan jajaran mendengarkan lebih banyak lagi pendapat ahli sebelum memutuskan ngutang lagi !

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending Topics

AndikaTalk

Follow kami di :

EKONOMI & BISNIS

Adsense

MOTIVASI

Download E-book Gratis!

Download E-book dan E-magazine Grapadinews Gratis!

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This