4 Handphone Terbaik Dari Samsung

by | Jun 23, 2021 | Uncategorized

Seperti yang sudah diketahui bahwa produk buatan Samsung dari dulu memang terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. Sehingga tidak heran kalau produk-produk buatan Samsung selalu mendapatkan hati dari para penggunanya.

Salah satu produk andalan Samsung pada saat ini adalah smartphone. Banyak sekali smartphone buatan Samsung yang beredar di pasaran. Sehingga dimanapun anda bisa menemukannya dengan mudah seperti di Conter Samsung, toko ponsel, dan lain sebagainya. Harganya pun bervariatif, mulai dari smartphone Samsung termurah  hingga smartphone Samsung dengan harga yang mahal. Sebagai rekomendasi, berikut 4 handphone terbaik dari Samsung :

1. Samsung A10s

handphone terbaik

Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy A10s ditenagai chipset Mediatek Helio P22. Yang mana, chipset yang sudah menggunakan CPU octa-core ini memiliki performa dengan kecepatan hingga 2.0 GHz dengan RAM 2 GB yang menjadikan pengalaman menggunakan gawai lebih memuaskan. Selain itu, dilengkapi juga dengan unit pemrosesan grafis PowerVR GE8320.

Samsung A10s memiliki layar seluas 6,2 inci yang mengusung teknologi panel IPS LCD. Layar tersebut nampak lebih luas berkat adanya desain poni infinity-V yang hadir di bagian depan bodi. Ditambah lagi dengan adanya rasio 19:9 yang menjadikan bodi handphone menjadi terlihat memanjang.

Anda akan disuguhi dengan gambar beresolusi HD+ pada handphone. Dengan spesifikasi tersebut, kecepatan yang dihasilkan pun mampu menembus angka 271 piiksel dengan kualitas gambar yang dihasilkan terlihat cukup tajam.

2. Samsung S20 Ultra

ultra

Bisa dibilang Samsung Galaxy S20 Ultra ini akan menjadi handphone dengan layar yang terbesar yang pernah dibuat oleh Samsung untuk Galaxy S Series. Dimana, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 6.9 inci dan mengusung panel Dynamic Amoled beresolusi 2K dan memiliki refresh rate 120 Hz. Namun refresh rate 120 Hz tersebut hanya dapat berjalan pada mode layar Full HD sedangkan untuk mode 2K hanya sebatas 60 Hz.

Bukan hanya itu, kualitas layar handphone ini juga sangat menakjubkan. Dengan bentang layar sangat luas, tentunya membuat smartphone ini sangat mengasyikan saat digunakan bermain game atau menonton film. Dari segi jantung pacu, Samsung S20 Ultra ini dibekali dengan chipset Snapdragon 865 yang merupakan chipset terbaru dari Qualcomm dengan processor berkecepatan Octa Core Up To 2.84 GHz dan dibekali chipset Adreno 6.50. Kecanggihan dari Snapdragon 865 ini tidak usah diragukan lagi.

3. Samsung S20

samsung s20

Karena Samsung S20 ini merupakan smartphone flagship, maka jangan heran kalau smartphone yang satu ini akan menggunakan komponen hardware terbaik sebagai jantung pacunya. Untuk processornya sendiri smartphone ini akan menggunakan chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 865. Performa Snapdragon 865 dan exynos 990 tidak akan jauh berbeda. Selain itu, Samsung Galaxy S20 ini juga akan dibekali dengan RAM berkapasitas besar dan kemungkinan besar menggunakan RAM 12GB. Sedangkan untuk sektor software, smartphone ini akan mengadopsi sistem operasi Android 10 dengan antarmuka One UI 2.0.

4. Samsung S20 Plus

handphone terbaik samsung

Smartphone ini hadir dengan mengusung sebuah chipset jenis Exynos 990 untuk seri Global dan Qualcomm Snapdragon 865 untuk seri USA. Kedua chipset ini juga akan didukung dengan sebuah processor jenis Octa-core yang lebih teruji kemampuannya. Bukan hanya itu, guna memberikan performa yang lebih baik dalam memainkan game, Samsung Galaxy S20 Plus ini juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 12GB serta memiliki dua type seri penyimpanan internal yakni 12GB dan 256GB.

 

 

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending Topics

AndikaTalk

Follow kami di :

EKONOMI & BISNIS

Adsense

MOTIVASI

Download E-book Gratis!

Download E-book dan E-magazine Grapadinews Gratis!

You have Successfully Subscribed!