Grapadi Kembangkan Program Pelatihan Bisnis Online #DiRumahAja dalam Menghadapi Masa Pandemi COVID19

by | Apr 19, 2020 | artikel, comunity, digital, Ekonomi & Bisnis, Motivasi

 

Seiring dengan adanya imbauan untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak fisik disebabkan merebaknya pandemi COVID-19, Grapadi pun turut andil mengambil bagian dalam kontribusi kampanye #DiRumahAja. Grapadi membuka pelatihan bisnis online untuk membantu masyarakat yang memiliki beberapa kepentingan menyangkut bisnis.

 

Selain itu, beberapa program yang ditawarkan pun bisa dijadikan sebagai alternatif baru untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dimasa pandemi, juga diharapkan bisa mencegah penyebaran COVID-19 atau memutus rantai penyebarannya.

Kekhwatiran banyak pihak menghadapi pandemi COVID-19 dalam keterbatasan akses untuk memulai dan mengembangkan usaha sudah tak lagi jadi pikiran. Program yang ditawarkan Grapadi bisa jadi solusi bagi Anda yang terdampak langsung maupun tak langsung dari wabah ini.

 

 

“Grapadi tidak meluncurkan program baru, pelatihan bisnis online kali ini hanyalah perkembangan. Sebab kita telah lebih dulu meluncurkan program yang berbasis online dan aplikasi, seperti Veycat Apps dan pelatihan studi kelayakan by online,” papar Andika Pujangkoro, SE, M.Ec.Dev selaku director of Grapadi.

Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai program-program yang telah dipaparkan di atas :

  1. Pelatihan Bisnis Online
    membantu untuk melakukan riset apabila sang klien masih mengalami kebingungan, mulai dari menentukan produk, mencari suplier, memperhitungkan modal yang ada, hingga melakukan bimbingan untuk melihat mengusai pasar dengan melihat kemampuan internal maupun eksternal.
  2. Veycat Apps
    membantu masyarakat untuk melakukan jasa survei secara online. Veycat sendiri mempunyai misi untuk membangun, mengembangkan serta memelihara bisnis Anda. Survei yang dilakukan Veycat mulai  dari yang paling sederhana, yakni dengan kuesioner sederhana melalui beberapa pertanyaan ataupun penilaian lanjutan dengan manajemen kuota dan conditional yang telah tersedia di platform. Ataupun dengan tingkat yang lebih rumit dengan mengajukan fitur yang diinginkan.
  3. Pelatihan e-Learning 
    membantu masyarakat sebagai metode pembelajaran atau kursus jarak jauh (distance learning) mengenai Studi Kelayakan Bisnis.

 

 

“Program-program yang kita luncurkan ini berbeda dari yang lain sebab langsung dibimbing oleh konsultan profesional. Selain itu, berkesempatan juga menjadi affiliate marketing langsung di perusahaan kita tanpa biaya tambahan. Kita bukan hanya melatih, tapi juga membantu menemukan pola pengusahanya. Kan kalo baru biasanya masih bingung mau usaha apa? Nah, nanti kita arahkan.” lanjut  Andika, selaku director of Grapadi Group.

 

selain itu pelatihan bisnis online grapadi bisa menciptakan link and match antar pengusaha khususnya pengusaha online. Dengan begitu kamu bisa terbantu dalam hal penjualan di komunitas alumni pelatihan bisnis online grapadi. artikel ini juga sudah terbit di  https://grapadinews.co.id/grapadi-kembangkan-program-pelatihan-bisnis-online-dirumahaja-dalam-menghadapi-masa-pandemi-covid19/

 

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Download E-book Gratis!

Download E-book dan E-magazine Grapadinews Gratis!

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This