Tanda-tanda Si Dia Suka Kamu

by | Sep 25, 2018 | Lifestyle, Motivasi

 

Menebak isi hati seseorang bukan perkara mudah. Pada beberapa kasus malah ada yang benar-benar menyembunyikannya dengan rapi sehingga jarang sekali orang lain bisa menyadari perasaannya. Tapi andai kamu lebih peka, kamu pasti tahu tanda-tanda itu ada di sana. Kamu pasti bisa lihat kalau dia sedang jatuh cinta.

Meski tak banyak kata, tapi bahasa tubuh bisa mengungkap banyak hal. Termasuk saat dia sebenarnya sedang jatuh cinta padamu. Mungkin dia belum mengatakan atau mengutarakan apa-apa. Hanya saja kalau dia menunjukkan tanda-tanda ini, kemungkinan besar dia memang sedang jatuh cinta padamu. Yuk, cari tahu infonya lebih jauh lagi.

Dia Sering Meniru Bahasa Tubuhmu

Saat sedang bersamanya, coba perhatikan bahasa tubuhnya. Bila dia sering meniru atau mengikuti bahasa tubuhmu, besar kemungkinan dia memang ada rasa istimewa padamu. Biasanya seseorang yang sedang jatuh cinta secara tidak sadar akan mengikuti gerakan atau bahasa tubuh orang yang disukainya.

Malu-Malu Saat Kamu Melakukan Kontak Mata Padanya

Sebagian pria justru merasa malu bila menatap langsung wanita yang sedang disukainya. Dia mungkin berusaha dekat denganmu. Tapi kalau kamu mencoba menatap matanya, lalu dia tampak salah tingkah atau malu-malu, besar kemungkinan sebenarnya dia memang menyukaimu.

Dia Merasakan yang Kamu Rasa

Saat kamu bicara dengannya lalu dia bisa berempati dan merasakan apa yang kamu rasa, ini bisa jadi tanda dia sebenarnya ada rasa istimewa padamu. Seseorang yang sedang jatuh cinta padamu biasanya juga akan mudah sekali mendeteksi dan merasakan emosi yang sama denganmu. Di samping itu, dia juga ingin selalu bisa melindungimu dan memastikan kamu baik-baik saja.

Selalu Menantikan Reaksi dan Perhatian Darimu

Baca juga:  Grapadi Kembangkan Program Pelatihan Bisnis Online #DiRumahAja dalam Menghadapi Masa Pandemi COVID19

Misalnya begini, ketika dia sedang bercerita pada teman-temannya (dan kamu ada di dalamnya) dia selalu memastikan kamu ikut memperhatikannya. Dia mungkin akan menekankan beberapa hal khusus hanya untuk membuatmu memberikan reaksi dan perhatian tersendiri. Meski berada dalam keramaian atau di tengah orang-orang banyak, dia selalu berusaha untuk melibatkanmu dalam setiap hal yang dilakukannya.

Reaksinya Berlebihan Saat Kamu Dekat dengan yang Lain

Ketika kamu sedang berdekatan dengan pria lain, dia memberikan reaksi yang berlebihan. Dia mungkin marah atau bahkan “lebih rewel” saat melihatmu dekat dengan orang lain. Dan ini bisa jadi tanda cemburu karena ia tak rela seseorang yang disukainya dekat dengan yang lain.

Bagaimana, apakah ada tanda-tanda yang kamu rasakan seperti yang telah disebutkan di atas? Kalau kamu menyadari dia menunjukkan tanda-tanda ini, kamu harus lebih berhati-hati dalam bersikap sebab apa yang kamu lakukan pasti berpengaruh ke dia. Entah kamu jatuh cinta padanya juga atau tidak, namun bersikaplah sesuai dengan perasaanmu ya.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending Topics

AndikaTalk

Follow kami di :

EKONOMI & BISNIS

Adsense

MOTIVASI

Download E-book Gratis!

Download E-book dan E-magazine Grapadinews Gratis!

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This