Wajib Dicoba, Doa Penangkal Wabah Virus Corona Dari Habib Novel Alaydrus

by | Mar 16, 2020 | Khazanah

sumber : youtube.com

Saat ini dunia sedang dilanda wabah yang bernama Virus Corona, wabah ini membuat banyak orang takut akan kematian. Konon katanya virus ini dapat menyebabkan korbannya lebih dekat dengan kematian sehingga orang yang takut mati banyak yang menyerbu tempat perbelanjaan seakan-akan lupa bahwa hidup dan mati itu bukan di tangan penyakit. Berapa banyak orang yang sudah sakit-sakitan tetapi sembuh dan tidak sedikit orang yang sehat kemudian meninggal.

Sebagai orang yang beriman harus menjadikan Allah SWT di atas segala-galanya, dalam surat Al-Ikhlas Allah berfirman:

قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌ    اَللّٰهُ الصَّمَدُۚ    لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُوْلَدْۙ    وَلَمْ يَكُنْ لَّهٗ كُفُوًااَحَدٌۚ

Artinya: Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah tempat meminta segala sesuatu. (Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan. Dan tidak ada sesuatu yang setara dengan Dia.

sumbe : pexels.com

Sebagai umat yang beriman kita hanya boleh bergantung pada Allag SWT, Allah SWT tempat bergantung dari segala-galanya, tentnya dengan menjalankan sesuatu yang sudah di tentukan dan menjauhi segala larangan-Nya. Cegah sedini mungkin apa yang bisa menyebabkan orang terkena virus korona dan Rasulullah SAW telah mengajarkan kepada kita semua pencegahan untuk semua penykit, karena prinsipnya orang yang hidup bersih itu insyaAllah akan terhindar dari berbagai macam penyakit.

Tindakan pencegahan sebenarnya sudah dengan sendirinya  dilakukan, Islam sudah mengajarkan budaya hidup bersih, contohnya berwudhu sehari minimal 5 kali untuk melaksanakan sholat wajib. Yang Terpenting kalau ingin selamat harus minta tolong, berlindung hanya pada Allah SWT, berdoa semoga diberi pertolongan keselamatan dari semua bahaya dan semua penyakit.

Doa Mujarab Anti Corona Virus

Habib Novel Alaydrus dari Solo mengajarkan doa yang niscaya dapat menjauhkan kita dari virus corona. Sebelum berdoa diawali dengan bacaan basmalah serta shalawat atas Nabi Muhammad SAW:

Baca juga:  Himbauan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Dalam Menangkal Virus Corona

تَحَصَّنَّا بِذِيْ الْعِزَّةِ وَالْجَبَرُوْتِ، وَاعْتَصَمْنَا بِرَبِّ الْمُلْكِ وَ الْمَلَكُوْتِ، وَتَوَكَّلْنَا عَلَى الْحَيِّ الَّذِيْ لَا يَمُوْتُ. اَللهم اصْرِفْ عَنَّا هذَا الْوَبَآءَ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ. أَللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْأَبْدَانِ وَشِفَآئِهَا، وَنُوْرِ الْأَبْصَارِ وَضِيَآئِهَا، وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ. أَللهم يَا لَطِيْفُ يَا قَدِيْرُ، نَسْأَلُكَ اللُّطْفَ فِيْمَا جَرَتْ بِهِ الْمَقَادِيْرُ

Artinya : Kami berlindung kepada Allah yang Maha Kuasa dan Perkasa, dan kami berpegang teguh dengan Tuhan yang menguasai alam nyata dan kasat mata, serta berserah diri kepada Tuhan yang Maha Hidup dan tidak akan pernah mati. Duhai Allah, jauhkanlah wabah penyakit ini dari kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Duhai Allah limpahkanlah shalawat dan salam kepada baginda Muhammad, obat bagi segala penyakit hati, penyehat dan penyembuh bagi segala penyakit jasmani, cahaya dan sinar semua bentuk penglihatan, beserta segenap keluarga dan sahabat beliau. Duhai Allah yang Maha Lembut dan Maha Kuasa, kami memohon kepadaMU kelembutan setiap kali berlaku takdirMU.

sumbe : peels.com

Itulah tadi amalan dan doa yang bisa anda aplikasikan guna menjauhkan anda dan keluarga dari bahaya virus corona yang saat ini sedang mewabah di dunia. Dekatkanlah diri kepada tuhan dan jangan pernah takut akan maut karena hidup dan mati ada ditangan tuhan, bukan di tangan virus corona. Anda tidak perlu panik dan mendadak menjadi bodoh karena melihat kepanikan orang-orang yang saat ini semakin merajalela dan bahkan sangat memalukan sekali. Pertebal keimanan anda dengan menjalankan sholat lima waktu, bacalah kembali al kitab.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending Topics

AndikaTalk

Follow kami di :

EKONOMI & BISNIS

Adsense

MOTIVASI

Download E-book Gratis!

Download E-book dan E-magazine Grapadinews Gratis!

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This