Wali Allah Yang Hidup Tanpa Jantung : Syekh Muhammad Hariri

by | Mar 3, 2023 | artikel, Inspiration, Khazanah, Motivasi

Semua hal yang ada dan terjadi di bumi ini datangnya dari Allah, baik itu karomah maupun hidayah. Tidak ada yang tidak mungkin jika semua sudah kehendak Allah. Salah satunya adalah karomah yang dimiliki wali Allah yang hidup tanpa jantung semasa hidupnya.

Beliau adalah Syekh Muhammad Hariri yang merupakan salah satu Wali Allah yang sangat taat dan mencintai Nabi Muhammad SAW.

 

Jantung merupakan organ vital yang semua makhluk hidup membutuhkannya untuk tetap bertahan hidup. Bahkan seseorang yang mengalami kerusakan jantung harus mendapatkan bantuan dokter agar tetap bertahan hidup. Yakni jantung buatan di luar organ tubuh.

Namun, bagaimana dengan Syekh Muhammad Hariri yang bahkan telah terbukti secara medis tidak memiliki jantung?

Suatu ketika diceritakan Syekh Muhammad Hariri didiagnosis di rumah sakit melalui kamera X-ray atau foto rontgen bahwa beliau tidak memiliki jantung. Sang dokter kemudian terkejut dan heran melihat keajaiban tersebut. Dokter lalu menanyakan kepada Syekh Muhammad Hariri apakah beliau benar benar selama ini telah hidup tanpa jantung dan dimanakah jantungnya.

Syekh Muhammad Hariri menjawab dengan tersenyum lalu berkata, “jantungku telah kutitipkan kepada kekasihku di Madinah, Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam”.

Tidak ada yang tidak mungkin, termasuk karomah yang dimiliki Syekh muhammad Hariri sebagai wali Allah. Keajaiban yang datangnya dari Allah pasti nyata adanya.

 

Syekh Muhammad Hariri dikenal selalu memakai pakaian yang serba hijau. Karena warna hijau adalah warna kesukaan Nabi Muhammad. Selain itu beliau juga mampu melihat Rasulullah baik dalam mimpimaupun secara nyata.

Sampai pada suatu ketika beliau masuk ke Tarim namun tidak bisa melihat Rasulullah SAW. lalu saat keluar dari Tarim beliau bertemu Rasulullah SAW di dalam mimpinya.

Baca juga:  Cara Pilih Tempat Les Terbaik Untuk Anak

Syekh Muhammad Hariri menanyakan hal tersebut kepada Rasulullah SAW. Mengapa ia tidak dapat melihat Rasul ketika berada di Tarim. Dalam mimpinya Rasulullah menjawab “Kalau engkau sudah sampai di Tarim, Cukup sudah engkau melihat aku lewat Umar, yaitu Al Habib Umar bin Hafidz”.

Dengan begitu benarlah kata Habib Abdullah bin Syihab, bahwa hidup di zaman Habib Umar bin Hafidz adalah suatu keberuntungan yang luar biasa.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending Topics

AndikaTalk

Follow kami di :

EKONOMI & BISNIS

Adsense

MOTIVASI

Download E-book Gratis!

Download E-book dan E-magazine Grapadinews Gratis!

You have Successfully Subscribed!