Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Sipilis Tangerang

by | Apr 15, 2021 | artikel, Kesehatan

Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Sipilis Tangerang

Image : Pixabay

 

Penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit yang kebanyakan menyerang kelamin pria. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita juga mengalaminya. Penyebaran penyakit ini dapat terjadi melalui kontak kulit, cairan luka, maupun aliran darah dari ibu ke bayi.

Penyebab utama penyakit sipilis adalah bakteri yang akan menyebabkan luka di bagian kelamin. Penyakit ini memang tidak menyakitkan, tetapi jika dibiarkan dapat mengakibatkan terserangnya organ tubuh lain dan menyerang saraf otak.

Oleh karena itu, mencegah serta mengobati penyakit yang ada pada bagian sensitif tubuh merupakan hal yang sangat penting. Salah satunya adalah dengan melakukan pencegahan dan pengobatan Raja Singa Tangerang.

 

 

Cara Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Sipilis Tangerang

 

Pada tahap awal penyakit sipilis, sangat disarankan untuk melakukan pengobatan agar tidak memberikan efek yang besar. Meskipun sebenarnya pengobatan penyakit sipilis Tangerang dapat dilakukan dengan cara yang baik dan tidak memberikan efek yang parah.

Namun, jika telah memasuki tahap akhir memungkinkan bakteri akan menyerang otak dan organ tubuh sehingga sangat berbahaya. Maka dari itu, melakukan pengobatan di awal serta mencegah datangnya penyakit ini sangatlah disarankan.

Pengobatan penyakit sipilis sampai saat ini masihlah menggunakan penisilin yang memberikan efek samping yang lumayan besar bagi tubuh. Adapun beberapa cara yang perlu kamu ketahui untuk menghindari penyakit ini :

 

 

Baca Juga : Seputar tentang Ekonomi Bisnis

 

 

1. Terbuka Akan Riwayat Penyakit

Salah satu penyebaran penyakit ini juga disebabkan oleh hubungan kelamin. Untuk itu, jika salah satu pasangan memiliki riwayat penyakit ini keterbukaan akan riwayat penyakit sangatlah penting.

Baca juga:  Pengertian Ditributor, Suplier, Agen, dan Reseller

Karena penyakit sipilis ini masih bisa diobati selama belum menyerang otak atau organ tubuh. Dengan terbuka akan penyakit ini, maka kamu akan mencegah penyebaran penyakit kepada orang lain.

 

 

2. Tidak Mengkonsumsi Obat Terlarang dan Alkohol

Mengkonsumsi obat terlarang dan minum minuman beralkohol dapat menjadi salah satu penyebab menderita penyakit sipilis. Oleh karena itu, dokter pengobatan penyakit sipilis Tangerang menyarankan untuk tidak mengkonsumsi dua hal tersebut.

Beberapa obat-obatan menggunakan media suntik untuk penggunaannya, itulah yang memungkinkan digunakan sesama pengguna yang memiliki riwayat penyakit sipilis. Nah, jika salah satu pengguna memiliki riwayat penyakit tersebut sudah pasti kamu akan tertular penyakit ini.

 

 

3. Tidak Berganti-Ganti Pasangan

Berganti-ganti pasangan juga bisa menyebabkan kamu tertular penyakit kelamin ini. Oleh karena itu sangat lebih baik jika kamu memiliki satu pasangan saja melalui pernikahan.

Selain itu, cara ini dianjurkan oleh agama, sosial, dan moral, serta dapat menjamin kesehatan diri untuk menegah penyakit sipilis.

 

 

4. Menggunakan Alat Kontrasepsi Saat Berhubungan Intim

Menggunakan pelindung (kondom) selama berhubungan seksual ternyata juga dapat menjadi alternatif untuk menghindari penularan penyakit sipilis. Selain digunakan oleh penderita penyakit sipilis, cara ini juga bisa digunakan oleh orang sehat karena kita tidak akan tahu kapan akan terkena penyakit ini.

Salah satu motif penyebaran penyakit ini biasanya melalui kontak fisik maupun cairan tubuh. Maka, bisa saja tanpa disadari kamu bersentuhan dengan pasien yang menderita penyakit sipilis.

 

Itu tadi beberapa cara yang perlu kamu lakukan untuk menghindari terkena penyakit sipilis. Namun, jika kamu ingin memeriksakan diri dan melakukan pengobatan maka silahkan kunjungi klinik berikut ini pada link yang tertera. Selain terpercaya, klinik ini juga sangat direkomendasikan untuk para penderita penyakit sipilis

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending Topics

AndikaTalk

Follow kami di :

EKONOMI & BISNIS

Adsense

MOTIVASI

Download E-book Gratis!

Download E-book dan E-magazine Grapadinews Gratis!

You have Successfully Subscribed!

Pin It on Pinterest

Shares
Share This